Cara Agar Rambut Cepat Panjang Dengan Bahan Alami Dalam Waktu Singkat

Selain perawatan dari luar, pertumbuhan rambut juga dipengaruhi oleh pola makan. Mengonsumsi banyak protein, vitamin A dan B sangat disarankan untuk membantu pertumbuhan rambut. Selanjutnya, kentang juga dipercaya mampu menutrisi kulit dan merangsang pertumbuhan rambut dengan cepat.

Cara memanjangkan rambut dengan cepat ternyata bisa kamu lakukan sendiri dengan mudah! Tidak perlu khawatir harus menunggu terlalu lama untuk menunggu rambutmu tumbuh panjang. Jangan lupa untuk memilih shampo yang bisa memanjangkan rambut dengan cepat yang saat ini mudah didapatkan di pasaran. Beberapa shampo yang kami merekomendasikan seperti Shampo Metal Fortis, Mane ‘n Tail Original Shampo, TRESemmé Total Salon Repair Shampo, dan Sariayu Shampo Lidah Buaya.

Melakukan pengeritingan rambut, mengecat, ataupun meluruskan rambut dengan menggunakan bahan-bahan kimia lebih baik dihindari. Bahan-bahan kimia ini dapat merusak tekstur rambut dan membuatnya kasar, lalu cepat patah. Bila Anda ingin rambut tumbuh lebat dan sehat, Daftar Slot Terpercaya mulailah untuk mengurangi kebiasaan menggunakan alat pemanas pada rambut. Kenakan topi untuk mengurangi jumlah kerusakan rambut yang ditimbulkan oleh ultraviolet dan kondisi lingkungan sekitar. Apalagi saat pergi ke tempat terbuka dan panas, seperti pantai.

Cara merawat rambut yang panjang

Rekomendasi hair powder yang pertama dari Novo Hair Fluffy Powder. Produk ini cocok digunakan untuk rambut yang mudah lepek, tipis dan mudah rontok. Dengan aplikator puff yang mudah digunakan, produk ini dijual dengan harga Rp 60ribuan. Selanjutnya, buah alpukat juga bisa dijadikan masker untuk perawatan rambut yang alami. Karena pisang dikenal dengan efeknya yang melembutkan pada rambut, masker ini sangat cocok untuk wanita yang memiliki rambut kusam dan kasar.

Seperti contoh sisir bergigi lebar serta sikat rambut berkualitas bulu alami untuk rambut Anda. Apalagi ketika akan mengikat rambut, hindari penggunaan karet karena kan mengakibatkan kerusakan pda rambut. Merawat dan menjaga penampilan tidak hanya untuk kaum hawa alias wanita saja. Bagi pria pun, merawat penampilan juga menjadi hal pokok untuk dilakukan.

Rambut panjang terlihat cantik dan indah jika tampak lurus dan rapi. Karena itu, sebaiknya kamu memilih gaya rambut yang tidak membuat rambut tertekan. Hindari pula memakai pengikat rambut yang terlalu kencang. Mengikat rambut terlalu kencang bisa menyebabkan rambut patah. Apalagi buat kamu yang mempunyai rambut panjang, kesehatan rambut dan keindahannya adalah mahkota yang amat berharga.

Sebaiknya cukup remas-remas rambut pada handuk atau ditepuk-tepuk hingga sekiranya sudah kering. Catok pun efektif untuk membuat rambut bergelombangmu tergerai dengan lurus. Tapi, kamu harus ingat dibalik kemudahan itu nyatanya menyimpan banyak efek negatif untuk kesehatan rambutmu. Namanya alat-alat pemanas, sudah pasti lama kelamaan bisa mengurangi kelembapan rambutmu, membuatnya mudah kering, bercabang dan akhirnya rontok. Kalaupun terpaksa menggunakannya, jangan terlalu sering juga ya. Sisir jenis ini tidak akan menarik rambut sehingga risiko rambut rontok bisa diminimalisir.

Keramas sangat penting untuk menjaga kebersihan rambut dan kulit kepala. Sayangnya, cara keramas yang salah dan penggunaan sampo yang kurang tepat justru akan menyebabkan kerusakan rambut. Pastikan kamu menggunakan shampo dan conditioner yang tepat. Merawat rambut panjang agar tetap menawan dan indah salah satunya bisa dilakukan dengan memastikan ujung rambut tidak bercabang. Sebab, rambut bercabang sering menjadi sumber awal terjadinya masalah rambut. Tak hanya membuat rambut rapuh, munculnya cabang juga akan membuat rambutmu tampak kasar dan tidak terawat.